14 Maret 2018 15:07

Diberitahukan kepada seluruh pengguna E-Procurement Pemerintah Daerah Kab.Karimun (LPSE KARIMUN), berkaitan dengan  Laporan dari Panitia Lelang dan Rekanan/Penyedia yang tidak bisa melakukan proses lelang dikarenakan antara lain :

Website LPSE Karimun mengalami gangguan pada sistem lelang SPSE versi 3.6.sp5 dikarenakan perbaikan sistem dan refresh server. sehingga mengganggu proses lelang yang sedang berlangsung. ( tgl 13 Maret 2018 jam 21.00 WIB s/d tgl 14 Maret 2018 jam 9.30 WIB)

Berkaitan dengan proses lelang akan ditindaklanjuti Panitia Lelang lebih lanjut, dimohon untuk terus memantau situs LPSE Karimun dan email masing-masing Rekanan lebih jelasnya.


Demikian pemberitahuan dari kami, apabila membutuhkan penjelasan lebih lanjut, silakan hubungi helpdesk LPSE Karimun 0777-7367305 ( Jam Kerja Kantor ). atau silahkan datang ke KANTOR LPSE KARIMUN.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Tg.Balai Karimun,14 Maret 2018

Hormat kami,

Pengelola LPSE Karimun


nb: silahkan download surat resmi pemberitahuan LPSE Karimun

Lampiran: